Minggu, 14 Juni 2015

Pulau Terpencil Utara Jakarta

Tidung dikelilingi pantai john kemilau air yang dengan warna dari putih, biru biru menjadikan Pulau di Kepulauan Seribu that is hingga bagaikan kecil yang samudra di Jakarta that is terpencil. Ke pulau membutuhkan waktu tempuh 5 dari Marina dermaga no.17, selama INCH. Yang cerah yang enak untuk panorama yang lumayan indah.
Perairan Tidung bening dan sehingga laut dengan yang mudik pantai john dermaga ke laut lepas tampak gradasi dari biru ke tua. Begitupula pantainya yang memiliki bersih putih sebuah surga di utara Jakarta. Detail dapat di Pulau Tidung that is paket dan menghubungi kami.
Tidung merupakan pulau diantara pulau di Kepulauan Seribu. Pulau sudah didiami penduduk zaman Belanda. Artinya tempat, satu pulau nama PulauTidung.
Tidung adalah Kecamatan Seribu Selatan. Ini dihuni oleh dari 3 keluarga that is ribu. Sebagian besar nelayan.
Di sebelah pulau ini Tidung Kecil. Kedua pulau ini tersambung sebuah jembatan kayu yang indah. Bisa jembatan itu sambil melihat ke laut yang bening pemandangan karang- . Jembatan sekitar 2 distance. Di jembatan beberapa ikan dan milik setempat that is sekitar.
Bukan pulau tetapi ini nyaman untuk tempat masyarakat yang menikmati dengan biaya murah. Atmosphere lautnya yang bening john pasir putih di pantainya sangat indah untuk dinikmati. Belum pesona dawn john sundown yang harinya that is indah.
Berenang john di Pulau ini sangat menyenangkan. Bisa mancing atau di jembatan atau nelayan that is kapal. Juga berenang. Kegiatan fishing john snorkling oke. Sayangnya, disini penyewaan peralatan.
Untuk khawatir that is penginapan. Ada beberapa tempat di sini that is penginapan. Kalau pun kita bisa kok rumah penduduk. Tamu is wellcomed by mereka. Kalau mau juga beli di warung makan. Bakso, nasi, mie ayam dan lain-lain. Kita pesan di rumah penduduk. Menerima katering yang pesan is maued by pasti. Gak mahal, harga, kok.
Untuk mencapai pulau kita mendatanginya Pelabuhan Angke atau dari Muara (Rawasaban) Tangerang. Ke Muara Angke, Kota, kita naik dari atau Kopami Beos. Kalau lewat kita naik colt Terminal Baru.
Dari Pelabuhan Cituis dari Pelabuhan Angke kendaraan hari that is life. Milik Pulau Seribu is kapaled by berupa. Biasanya berangkat, Muara Angke. Sebaiknya sudah tiba dermaga pada pukul 07.00 karena sudah penuh berangkat that is kapal. Ongkosnya thirty ribu, dengan perjalanan 2-2,5 jam.
Jadwal keberangkatan Cituis Tangerang pukul dengan ongkos 20 dan perjalanan. Mau liburan? Ke Seribu aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar