Jumat, 29 Januari 2016

Pesona Jembatan Cinta

Jembatan Cinta Tidung Island.dengan rutinitas, kesibukan yang padat, macet kota besar?. Anda yang di Jakarta pernahkah terbayang anda berlibur di pulau nan cantik, hening, jauh dari hingar bingar john kebisingan?. Putih, dikelilingi lautan jernih sembari ditemani deburan ombak dan matahari, jajaran pohon kelapa. Mungkin berpikir harus tersebut bisa didapatkan pulau phi - phi Thailand Bali dan pulau lainnya yang perjalanan panjang untuk mencapainya tentunya biaya yang besar. Tapi tahukah anda tidak dari tepatnya di teluk jakarta berjajar ratusan dengan yang dengan sehingga sangat layak dan bahkan dijadikan tempat wisata favorit yang kalah wisata pulau lainnya. Pulau Seribu itulah namanya adalah jajaran ratusan yang berada di Jakarta. Jadi mengapa jauh-jauh mencari berlibur? Datang dan beberapa pulau di pulau tidung pulau seribu.

Banyak lokasi yang bisa dijadikan start place menuju Pulau Seribu ini, baik dari Pelabuhan Muara Angke, Tanjung Pasir (tanggerang) dan bagi anda yang ingin berwisata menggunakan kapal ship yang lebih mewah,dapat melalui pelabuhan Marina Ancol jakarta utara. Pulau seribu memiliki lebih dari seratus pulau yang tersebar di Teluk Jakarta beberapa didiami oleh sisanya sebagai alam dan pulau untuk pariwisata. Vegetasi yang masih asli, Pulau menawarkan berbagai keindahan yang kita nikmati. Yang jernih dan yang terawat ini menjadi tujuan para wisata Bahari.

Pulau Seribu memang eksotis siapapun yang berkunjung pulau ini that is kebeberapa, pasti ingin kembali dan menceritakan dengan Laut Pulau Teluk Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar